IKE/CE Penyerahan Simbolis Kartu BPJAMSOSTEK untuk Ofisial Persirel oleh Ketua DPRD RL didampingi Bupati RL serta perwakilan BPJAMSOSTEK Curup, dan Menager Persirel.

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG – BPJAMSOSTEK Rejang Lebong menunjukkan kepeduliannya terhadap Kabupaten Rejang Lebong. Kali ini BPJAMSOSTEK memberikan perlindungan kepada Persatuan Sepak Bola Rejang Lebong (Persirel).

Dimana seluruh anggota Persirel masuk dalam kepesertaan BPJAMSOSTEK. Terlebih saat ini Pesirel akan mengikuti Liga 3 PSSI di Provinsi Bengkulu untuk mewakili Rejang Lebong.
“Lewat ini kami melindungi atlet dan official tidak perlu khawatir, jika mereka dalam berlaga sebagai atlet Rejang Lebong sudah terjamin, karena bisa saja saat mereka berlaga atau bertanding terjadinya cedera atau yang lainnya, bisa langsung terlindungi dalam hal pengobatannya melalui BPJAMSOSTEK, atau sampai kemungkinan terburuk yaitu meninggal dunia, BPJAMSOSTEK siap meminimalisir dampak dari resiko yang mungkin saja terjadi,” sampai Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Rejang Lebong Indro Agus Febrianto, kemarin di Rejang Lebong.

Adapun tujuan pihaknya memberikan support tersebut tidak lain dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan jaminan pada atlet yang ada di Rejang Lebong, serta hal ini juga bentuk kepedulian pada bidang olahraga yang ada di Rejang Lebong, dimana potensi adanya kecelakaan kerja juga cukup besar terjadi.
“Dengan adanya BPJAMSOSTEK mereka terjamin, karena saat mereka bertanding ada kecelakaan dan cedera itu sama saja dengan kecelakaan saat berkerja bagi BPJAMSOSTEK, ini juga kepedulian kami pada Kabupaten Rejang Lebong,” ungkapnya.

Kepesertaan BPJAMSOSTEK milik anggota persirel sudah aktif sejak hari ini, sesuai dengan keberangkatan mereka mengikuti liga 3
PSSI ditingkat Provinsi Bengkulu, sehingga mereka terjaminkan sejak kemarin. Dengan harapan selain adanya bidang olahraga sepak bola ini yang masuk dalam kepesertaan juga bisa diikuti bidang lain, dengan kata lain ikut menimbulkan rasa kepedulian mereka sendiri dalam menjaminkan diri selama berkerja atau menjadi atlet di Rejang Lebong.
“Pada intinya kita ingin menimbulkan rasa kesadaran masyarakat lebih jauh untuk bisa menjaminkan diri mereka pada BPJAMSOSTEK, selain aman dari was – was biaya kecelakaan kerja, juga resiko lainnya,” terangnya.

Sementara itu Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi MM menyampaikan, terima kasih pada pihak BPJAMSOSTEK Rejang Lebong yang sudah membantu Persirel dalam kepesertaan, yang seluruh perserta sudah dijaminkan biaya kecelakaan kerjanya.
“Terima support, kami berharap ada bidang lain yang juga disupport sama seperti ini,” pungkasnya. (CE1/PRW)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: