IKE/CE Foto Bersama Usai Pelepasan

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG – Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi MM, didampingi Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH Kamis kemarin resmi melepas atlet Sepak Bola Persatuan Sepak Bola Rejang Lebong (Persirel) yang akan ikuti pertandingan Liga 3 PSSI Provinsi Bengkulu, pelepasan diri dilaksanakan di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati.

Bupati Rejang Lebong menyampaikan, support dan apresiasinya pada semua jajaran Persirel baik atlit, pelatih, manajer dan official, dengan kegigihan mereka, sehingga menjadi perwakilan dari Rejang Lebong pada ajang Liga 3 PSSI Bengkulu tersebut, dengan harapan atlet-atlet Persirel nantinya bisa mempersembahkan Juara, dengan menjunjung tinggi nilai sportipitas dan juga solid dalam tim, sehingga tujuan untuk kemenangan bisa tercapai dengan hal tersebut.
“Selangkah kita maju, ini harus menang, dengan niat yang baik, latihan yang keras insallah kita bisa mencapainya,” sampainya.

Dimana pihaknya sangat mengapresiasi jajaran seluruh pihak yang telah mensupport Persirel untuk bisa bertanding, termasuk dalam hal ini Bank Bengkulu BPJAMSOSTEK, dan juga sponsor lainnya, hal ini menunjukan bertapa pedulinya mereka pada bisang olaharaga Rejang Lebong, bisa pihaknya mengakui betul jika belum seutuhnya anggaran Rejang Lebong bisa mengakomodir seluruh bidang keoralaragaan.
“Namun 2022 mendatang hal ini bersama DPRD Rejang Lebong kita akan membahas lebih serius terkait dengan bidang keolahragaan di Rejang Lebong ini, tentunya dengan anggaran yang nantinya bisa memadai dengan duduk bersama DPRD Rejang Lebong,” jelasnya.

Sementara itu Manajer Persirel dr Gali Supanji SpOG mengatakan, jika secara persiapan dan kesiapan atlet Persirel dan semua tim official serta manajer sudah 100% siap dalam mengikuti kompetisi Liga 3 Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan pada hari ini di Provinsi Bengkulu.
“sampai dengan saat ini seluruhnya sudah kita siapkan semaksimal mungkin, dan sejauh ini tidak ada kendala berarti atlet – atlet persirel kita seluruh siap untuk untuk menghadapi Laga tersersebut, yang mana Persirel ini sendiri 80 % Putra daerah, dan 20 % kita ambil pemain dari luar, termasuk ada dari papua,” terangnya.

Ditambahkanya, dalam ajak ini pihaknya bersama dengan tim akan melakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin, sehingga bisa menang dalam ajak provinsi ini, dan bisa mengwakili Provinsi Bengkulu dalam ajak tingkat nasional, dan seluruhnya bisa terus mampu menjadi atlet yang profasional.
“Yang jelas kita berikan yang terbaik, untuk bisa menang dan melanjutkan pada tingkat nasional,” ujarnya.

Disamping itu Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH menyampaikan, jika saat ini pihaknya sedang meramu anggaran, dimana harus diketahui jika adanya pemotongan DAU APBD Rejang Lebong yang cukup signifikan, namun yang jelas dalam meramu dan meracik tersebut pihaknya akan sangat memila mana yang masuk dalam skala prioritas mana yang tidak, namun sejuah ini bidang olahraga masuk dalam prioritas kita.
“2022 kita belum bisa sampaikan anggaran pastinya, namun yang jelas ini masuk dalam priorotas kita,” pungkasnya.

Pelepasan Atlet oleh Bupati Rejang Lebong ini dihadiri juga Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi HusenSH, Ketua Komisi 1 DPRD Rejang Lebong Hidayatullah, Ketua Komisi II DPRD M Ali ST, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Novrianto MM, Ketua Persirel Herman Tohir dan Ketua PTMSI Rejang Lebong Syamsir SKM MKM. (CE1/PRW)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: