HABIBI/CE Pinca BRI KC Curup M Ismail Fahmi SIP MM saat memberikan hadiah utama PHS priode 1 kepada pemenang di Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang.

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG – Sebagai bentuk pelayanan dan kedekatan manajemen BRI Kanca Curup kepada nasabahnya, secara eksklusif penyerahan grandprize utama undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 berupa 1 unit Honda Mobilio langsung diantar Pinca BRI KC Curup M Ismail Fahmi SIP MM didampingi Manager Bisnis Konsumer, Ludiman ke rumah nasabah Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang.

Berikut liputanya.

HABIBI IFRISNYAH, CURUP

Perasaan haru sekaligus tidak menyangka. Mungkin itulah yang dirasakan oleh Yeni Rachman warga Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang yang merupakan nasabah BRI KC Curup.

Ini pasca dirinya menjadi pemenang grandprize utama berupa 1 unit Honda Mobilio S MT dalam undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 September 2021 sampai dengan 28 Februari 2022 yang digelar pada Sabtu (11/6) lalu.

Yeni Rachman yang belakangan diketahui merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Pemkab Rejang Lebong mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini. Bahkan sebut Yeni, sebelumnya dirinya bahkan tidak memiliki firasat apapun.
“Tiba-tiba mendapatkan berita di koran (Curup Ekspress) dan dihubungi oleh BRI Curup dapat hadiah. Memang awalnya tidak menyangka bisa dapat mobil,” sampai Yeni di sela-sela penyerahan hadiah utama berupa 1 unit mobil yang dilakukan Kanca BRII Curup pada jumat (17/6) kemarin.

Lanjut Yeni, ia bersama suaminya memang memiliki keinginan lama untuk membeli mobil. Makanya, Yeni bersama suaminya rutin menabung di BRI. Tentu dengan hadiah mobil yang diberikan BRI ini menjadi rezeki yang tak terduga dan dirinya merasa bersyukur.
“Oleh karena itu, kami juga mengajak masyarakat yang lain untuk tetap menabung di BRI. Siapa tahu masyarakat juga beruntung mendapatkan hadiah seperti saya di periode selanjutnya,” harapnya.

Disisi lain Pinca BRI KC Curup M Ismail Fahmi SIP MM menyampaikan kepada CCE jika pengantaran hadiah utama secara langsung kepada pemenang ini sekaligus membuktikan kepada masyarakat bahwa undian PHS ini benar-benar ada dan bukan penipuan.

Dimana ini juga bukti nyata dengan menabung di Bank BRI.
“Oleh karena itu, ayo ini kita sebarluaskan dan kami mengajak kepada masyarakat untuk menabung di Simpedes agar dapat berkesempatan memang di undian selanjutnya,” sampai Pinca.

Adapun disampaikan untuk prosedurnya sama yakni tabungan Rp 100 ribu mendapatkan 1 nomor undian. Makanya dirinya mengajak semakin banyak tabungan, maka semakin banyak nomor undian yang didapat dan kesempatan untuk menang juga semakin banyak.
“Prosedurnya masih sama, setiap Rp 100 ribu dapat 1 kupon dan berlaku kelipatan,” katanya.

Pinca juga berharap masyarakat yang belum beruntung mendapatkan hadiah pada periode kemarin jangan berkecil hati. Karena undian PHS ini setiap tahunnya akan dilakukan pengundian 2 kali.

Nah untuk tahun ini, pengundian selanjutnya akan dilakukan pada Oktober mendatang.
“Untuk hadiah utama yang kami siapkan pada periode berikutnya, yakni Toyota Calya warna merah dan hadiah-hadiah menarik lainnya,” ujarnya.(**)

Narahubung CURUP EKSPRESS DAN CURUP EKSPRESS ONLINE DISINI : +62 821-7863-9651 atau +62813-7917-7299.

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: