JACK/CE PELANTIKAN Jabatan eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Kepahiang

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Rabu (24/11) melantik dan mengambil sumpah sebanyak 204 jabatan eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Kepahiang) Kepahiang.

Menariknya beberapa pejabat yang di non job kan diantaranya Direktur BLUD  RSUD Kepahiang dr. Hulman August Erison yang kembali difungsionalkan, sementara penggantinya dr. Febi Nursanda yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Puskesmas Kelobak.

Jabatan lain yang juga dinonjobkan diantaranya Sekretaris yang juga menjabat Plt Kadis Sosial Julian Muda Parsah, Plt Kadis Hub Zen Penanti dan Kabag Kesra Sapta Lasta Putra. Sementara  Jabatan yang ditinggalkan Julian Muda Parsah diisi oleh Sekretaris BKD Musi Dayan, jabatan yang ditinggalkan Zen Penani  diganti Sugiarto.

Mutasi kali ini juga mempromosikan Nining Falewi Pasju yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Dikdas pada Dikbud Kepahiang yang diangkat dalam jabatan sebagai Sekretaris Dikbud Kepahiang.

Bupati Kepahiang dalam sambutannya, menegaskan jika promosi,  rotasi jabatan yang dilakukan kemarin merupakan sebuah hal yang biasa dalam kepegawaian, yang tentunya dengan tujuan untuk mencapai tujuan dari visi dan misi pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat dan daerah.

Karenanya juga tegas Bupati terhadap pejabat yang terkena mutasi jilid I yang dilakukan kemarin untuk segera menyusun rencana kerja dan membuat perjanjian kerja dengan atasan langsung masing-masing pejabat.
“Ini sebuah upaya penyegaran, untuk melihat kinerja masing masing pejabat, tujuannya hanya saja guna mempercepat pencapaian dari program kerja serta visi misi pemrinth saat ini,” sebut Bupati.

Kepada pejabat yang kemarin mendapatkan promosi jabatan, Bupati berpesan untuk dapat segera penyesuaian diri dengan lingkungan kerja barunya, menyusun rencana rencana kerja yang akan menjadi tolok ukur penilaian kinerja kedepannya.
“Dalam waktu dekat ini kita juga akan kembali mengelar mutasi terutama untuk mengisi jabatan jabatan eselon II yang selama ini kosong,” singkat Bupati. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: