CW/CE Kadis Dispora RL saat memimpin jalanya rapat.

CE ONLINE – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong mengadakan rapat perihal penyelengaraan kegiatan upacara kemerdekaan yang dipimpin langsung oleh, Drs. Noprianto MM selaku Kepala Dinas Dispora. Seperti yang terpantau oleh CE kemarin, Senin( 2/8).
“Dalam agenda rapat yang kita lakukan hari ini (kemarin, red), kita membahas perihal kesiapan terhadap penyelengaraan upacara kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76,” terang Noprianto.

Dirinya juga mengatakan bahwa rapat ini di hadiri oleh perwakilan dari aparat hukum.
“Rapat ini selain di hadiri oleh pegawai Dispora juga di hadiri oleh perwakilan dari pihak kepolisian dan TNI,” ujarnya.

Disisi lain Noprianto pun mengungkapkan ada total 36 pasukan pengibar bendera (Paskibra).
“Dalam pelaksanaan upacara kemerdekaan yang ke 76 ini ada sebanyak 36 pasukan paskibra yang sudah di seleksi, dan pada tanggal 4 Agustus ini akan masuk ke wisma atlet dan memulai latihan,” tegasnya.

Noprianto menginformasikan bahwa kegiatan upacara akan di laksanakan di lapangan Dwi Tunggal dengan tetap mematuhi Prokes.
“Pelaksanaan upacara sendiri akan dilaksanakan di lapangan Dwi Tunggal dengan tetap mematuhi Prokes, memakai masker, face shield, menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer,” terangnya. (CW2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: