Beranda Berita Daerah DLH Tuntaskan Peremajaan Pohon

DLH Tuntaskan Peremajaan Pohon

37
0

CE ONLINE – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rejang Lebong saat ini telah menuntaskan peremajaan kayu di bidang Media Taman. Ini seperti yang di ucapkan langsung Kabid PPKLH, Marizal Zukirman.
“Mengiringi keputusan dewan lalulintas kita sudah melaksanakan peremajaan kayu di bidang media taman yang dimulai dari simpang Sukaraja sampai simpang korem,” ujarnya kepada CE, Kamis (29/7).

Akil Madjid sapaan akrab Kabid PPKLH tersebut pun mengatakan bahwa Perkerjaan ini hanya dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu.
“Untuk proses kerja yang kita laksanakan hanya hari Sabtu dan Minggu, dikerjakan oleh 12 orang dan pekerjaan ini kami selesaikan dalam waktu 6 hari dimana lebih cepat dari yang ditargetkan sebelumnya,” jelasnya.

Dalam hal ini Akil juga memiliki harapan penuh terhadap peremajaan kayu di bidang media taman.
“Harapan kami semoga dengan adanya peremajaan kayu di bidang media taman ini menjadikan masyarakat merasa lebih nyaman dan tidak terganggu dengan pemandangan ini,” ungkapnya.

Disisi lain Akil pun mengucapkan terimakasih kepada Polres Rejang Lebong dan masyarakat.
“Kami sangat berterimakasih kepada Polres Rejang Lebong karena telah membantu menertibkan lalulintas pada saat proses peremajaan kayu dan tak lupa kami pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena telah mendukung pelaksanaan pekerjaan ini,” pungkasnya. (CW2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: