IST/CE Kondisi korban yang tewas dengan kondisi kepala dan badan terpisah

CURUPEKSPRESS.COM, RIMBO PENGADANG – Warga desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang dibuat geger. Ini pasca warga setempat menemukan pria paru baya yang belum diketahui identitas tewas dengan kepala terputus.

Informasi diperoleh CE, penemuan mayat itu pada Jumat (22/4) sekitar pukul 09.45 WIB pagi.
Kapolres Lebong, AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Hingga saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan karena masih melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan tersebut.
“Kita masih selidiki pendalaman kasus pembunuhan ini,” kata Kasat.

Meski demikian, berdasarkan informasi warga setempat pihaknya juga telah mengamankan identitas pelaku yang diduga menjadi otak pembunuhan tersebut yang diketahui berinisial A (21) warga setempat.
“Saat ini pelaku sedang dimintai keterangan di Polsek Rimbo Pengadang, kita juga langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ucapnya.

Sementara itu ditanya apa motif pelaku pembunuhan yang menyebabkan pria paru baya tersebut tewas mengenaskan? Kasat menyampaikan jika pihaknya belum bisa mengambil kesimpulan terkait kejadian pembunuhan ini.
“Biarkan kami bekerja dulu sejumlah keterangan pelaku sedang dalam pemeriksaan,” singkatnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: