ILUSTRASI/NET

CE ONLINE – Warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup sempat mengeluhkan secara perlahan tabung gas elpiji 3 kg atau tabung gas melon mulai langka. Berdasarkan keterangan warga mulainya kelangkaan tersebut sejak beberapa hari terakhir, namun tidak terlalu berdampak.
Dikatakan Desi (30) seorang ibu rumah tangga kepada wartawan bahwa, sudah beberapa hari terakhir sedikit kesulitan dalam mencari gas elpiji ukuran 3 kg, Selasa (14/9).
“Saya sempat mencari ke beberapa warung yang memang menjual gas elpiji agak susah, dari tiga warung yang didatangi baru dapat. Tapi tidak begitu terasa sih langkanya, masih dalam kategori aman,” katanya.

Desi menambahkan meskipun gas melon adanya sedikit kelangkaan namun harganya tergolong masih normal. Diketahui ada di angka Rp 23 ribu satu gasnya.
Senada dengan disampaikan Kurniasih (46) seorang ibu rumah tangga menuturkan klaim langkanya gas melon belum begitu dirasakan pihaknya.
“Belum begitu terasa ya, mencari ke warung-warung yang biasa saya datangi masih ada stoknya. Dan juga harganya masih wajar dan normal,” tuturnya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: