Beranda Berita Daerah Heboh !! Pria Lansia Ditemukan Gantung Diri, Diduga Depresi

Heboh !! Pria Lansia Ditemukan Gantung Diri, Diduga Depresi

33
0

CE ONLINE – Warga Desa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara, Sabtu (24/7) pukul 20.15 WIB mendadak heboh. Pasalnya, Suryanto (61) pria Lanjut Usia ditemukan tewas gantung diri. Diduga kuat, alasan pria tersebut nekat gantung diri lantaran depresi karena penyakit yang di deritanya tak kunjung sembuh.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur melalui Kapolsek Lebong Utara, AKP L Naibaho mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan anak korban Pujasari (21) bahwa kronologis kejadian tersebut, bermula saat ayahnya pergi meninggalkan rumah sekitar pukul 06.00 WIB tanpa pamit sama keluarga.
“Sampai batas pukul 18.00 WIB, korban belum juga pulang ke rumah dari siang. Sudah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga belum juga ditemukan,” katanya.

Setelah itu, saat dilakukan pencarian oleh warga setempat sekitar pukul 20.15 WIB, korban ditemukan dalam keadaan gantung diri menggunakan tali tambang di areal perkebunan yang jaraknya sekitar 1 Km dari pemukiman warga setempat.
“Akhirnya ditemukan sekira pukul 20.15 WIB, sudah gantung diri di kebun,” bebernya.

Setelah dievakuasi, lanjutnya, jasad dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan tubuh korban. Hasilnya, petugas tidak menemukan tanda-tanda ada penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban.
“Menurut keterangan anaknya bahwa korban mengeluh sama anaknya bahwa susah tidur dan tidak ada nafsu makan. Menurut keterangan anaknya korban tidak ada permasalahan dengan keluarga ataupun dengan orang lain,” tutupnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: