Sekda RL, R.A. Denni. SH MM

CE ONLINE – Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Rejang Lebong tidak menyelenggarakan kegiatan olahraga dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021 ini. Hal ini mengingat kondisi sekarang yang sedang pandemi. Hal ini diungkapkan Sekda RL, R.A. Denni. SH MM kepada wartawan CE kemarin.
“Dalam upaya penyelenggaraan hari raya kemerdekaan RI yang ke 76, kami menghimbau bahwa tidak ada kegiatan olah raga yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan kegiatan kemerdekaan RI sekarang ini,” ungkap Sekda.

Sekda juga menjelaskan, dari hasil rapat tim dalam mempersiapkan HUT RI yang ke 76 yaitu pemasangan bendera dalam satu bulan penuh.
“Untuk memperingati HUT RI ke 76 ini kita akan melakukan pemasangan umbul atau bendera selama satu bulan penuh dan memeriahkan perkantoran dengan memasang umbul-umbul dan sebagainya,” ucapnya.

Saat ditanya perihal apakah ada sanksi mengenai pemasangan bendera selama 1 bulan penuh. Sekda mengatakan pihaknya sudah menghimbau kepada perangkat desa.
“Kita himbaukan kepada perangkat desa/kelurahan untuk mengajak terlebih dahulu supaya masyarakat ikut serta memeriahkan kemerdekaan ini. Minimal memasang bendera di rumah masing-masing kalau tidak nanti kita akan ada tim yang turun untuk mengecek rumah mana yang tidak memasang bendera dan kita beri arahan,” pungkasnya. (CW2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: