Komisi III DPRD Kabupaten Rejang Lebong M Ali ST

CE ONLINE – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Rejang Lebong M Ali ST MSi menyampaikan dalam waktu dekat ini pihaknya akan kembali mengunjungi dan memantau proyek tahap III gadung PIC di Jakarta.
“Tepatnya mungkin awal bulan atau pekan depan, pak Wakil Ketua Komisi III menyambangi gedung tersebut untuk pemantauan pembangunan tersebut,” sampai Ali.

Dikatakannya, dalam tahun ini pihaknya sudah satu kali mengunjungi PIC tersebut, sebagai bentuk pembinaan dan pengawasan pada pembangunan renovasi gedung tersebut. Hal ini juga sesuai dengan tupoksi komisi III DPRD RL yang bermitra langsung dengan OPD terkait, atau berkenaan dengan pembangunan.
“Sehingga cukup tepat kita yang mengecek secara langsung fisik yang ada pada pembangunan renovasi IPAL tersebut,” terangnya.

Disisi lain disampaikan Ali, pihaknya sendiri cukup menyayangkan pembangunan terus dilakukan pemkab Rejang Lebong di luar daerah. Terlebih saat ini pendemi masih berlangsung. Dimana tepatnya jika pembangunan tersebut dilakukan didalam daerah terlebih dahulu. Pasalnya saat ini sangat banyak jalan dan drainase bahkan irigasi milik Rejang LEbong yang masih menahun dikeluhkan masyarakat Rejang Lebong, dan belum ada solusi.
“Seharusnya kita tangani ini dahulu, yang pokok di Rejang Lebong, baru kita selesaikan yang diluar daerah, terlepas apapun alasan yang disampaikan pihak PUPRPKP Rejang Lebong untuk meningkatkan PAD Rejang Lebong tersebut,” ungkapnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: