Bupati RL, Drs Syamsul Effendi MM.

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong tengah mengincar juara umum pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke 16 tingkat Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan di Kota Bengkulu. Dimana Popda tersebut dimulai dilaksanakan Rabu (22/6) kemarin hingga beberapa hari kedepan.
“Target kita juara, kalau bisa juara umum,” tegas Bupati RL, Drs Syamsul Effendi MM.

Menurut Bupati, semua daerah yang mengikuti Popda ini punya target tidak terkecuali Kabupaten RL. Dimana sebut Bupati, tidak menutup kemungkinan Kabupaten RL bisa menjadi juara umum dalam Popda tersebut. Selain karena semua tangkai lomba diikuti, juga karena beberapa ajang olahraga yang pernah diselenggarakan, Kabupaten RL juga kerap menjadi juara.
“Dengan modal itu, Kabupaten Rejang Lebong berharap dapat menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut. Kami juga berpesan, para atlet untuk menampilkan penampilan yang terbaik, hasilnya juga kami yakini akan baik juga. Man Jaddah Wa Jaddah,” sampainya.

Sementara itu, Bupati berpesan kepada para atlet agar dapat menjaga kesehatan, sportivitas dalam bertanding. Karena menurut Bupati, kesehatan dan sportivitas penting guna mencapai hasil yang terbaik.
Untuk diketahui, bahwa dalam Popda ke 16 ini Kabupaten RL mengutus 83 atlet dari 8 tangkai yang diperlombakan.

Adapun 83 atlet tersebut, diantaranya pencak silat 15 orang, tenis lapangan 4 orang, bulu tangkis 6 orang, sepak bola 16 orang, tinju 3 orang, basket 18 orang, voli ball 16 orang dan takraw 5 orang. (CE5)

Narahubung CURUP EKSPRESS DAN CURUP EKSPRESS ONLINE DISINI : +62 821-7863-9651 atau +62813-7917-7299.

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: