Ist/CE Terlihat saat suasana sertijab di dinas PMDSos (12/10)

CE ONLINE – Setelah pejabat di jajaran Pemkab Lebong melakukan mutasi terhadap 232 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilantik dan diambil sumpah janji yang terdiri dari eselon II, III dalam jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Lebong. Bahkan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Lebong juga mulai melaksanakan Serahterima jabatan (Sertijab).

Tak terkecuali, Senin (11/10) kemarin, jajaran pejabat di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial (PMDSos) Kabupaten Lebong, juga melakukan sertijab.

Data dihimpun, adapun jajaran pejabat Dinas PMDSos Lebong, yang saat ini berganti Hartoni, SP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Topos, saat ini menduduki kursi Sekretaris Dinas PMDSos, yang sebelumnya di jabat, Hedi Parindo, SE, serta jajaran Kabid di dinas tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas PMDsos yang sebelumnya dijabat, Reko Haryanto S.Sos sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Perkim, untuk sementara ini jabatan Dinas PMDSos kosong, maka dipastikan sekretaris PMDSos akan menjadi Pelaksana tugas (Plt) untuk sementara waktu.

Mantan Kadis PMDsos Reko Haryanto, S.Sos menyampaikan, terimakasih kepada seluruh pegawai yang selama ini telah bekerjasama dalam memajukan Dinas PMDSos Lebong, serta telah berjuang bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lebong.
“Kepada rekan-rekan agar tetap semangat dan juga jangan ada batasan komunikasi kepada Plt Kadis PMDsos yang baru, karena walaupun saya tidak menjabat menjadi Plt di sini saya akan tetap memantau dan mendukung,” katanya.

Selain itu, ia pun berpesan kepada seluruh staf dan jajaran Dinas PMDSos untuk dapat bekerjasama dan menjalankan tugas dan fungsi sesuai peraturan yang berlaku.
“Harapan saya seluruh pegawai untuk dapat bahu membahu, bekerjasama menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing sesuai dengan peraturan yang berlaku,” paparnya.

Sementara itu, Hartoni, dengan jabatan yang diberikan tersebut, tentu dirinya mengajak seluruh pegawai maupun staf untuk selalu bersinergi dalam membangun kinerja yang lebih baik.
“Saya rasa Dinas PMDSos saat ini sudah baik, jadi yang menjadi fokus saya yaitu membangun apa saja yang belum terlaksana. Maka saya mengajak para staf untuk bersinergi kedepannya,” katanya.

Ditambahkannya, dengan dilantiknya dirinya menjadi sekretaris sekaligus menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PMDSos Lebong ini. Ia siap mengemban tugas dengan jabatan yang telah diamanahkan sebaik mungkin.
“Pastinya kedepan akan berupaya menjalankan program Dinas PMDSos sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Lebong mewujdkan masyarakat bahagia dan sejahtera,” tukasnya. (CE8/Adv)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: