Apedo Irman Bangsawan

CE ONLINE – Tahap demi tahapan Pemerintah Kabupaten Lebong dalam menseleksi Tenaga Harian Lepas Terdaftar (THLT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, saat ini sudah mulai pada titik finishing atau rampung pada awal Juni kemarin dan juga sudah pastikan sudah bekerja di masing- masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKPSDM Kabupaten Lebong, Hj Nelawati, SP, MM melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai, Apedo Irman Bangsawan, SH, mengatakan untuk SK tersebut pihaknya telah menyerahkan kepada Sekda akan tetapi hingga pertengahan bulan Juni SK tersebut belum di tanda tangaini.
“Untuk saat ini kita masih menunggu penerbitan SK, yang mana SK tersbeut harus di tandangani oleh sekda, karena seluruh THLT di setiap OPD itu sudah mulai bekerja pada awal bulan Juni kemarin, dan di pastikan sudah rampung dari tahapan seleksi, hingga tahap akhir,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sebelumnya pihaknya telah menerangkan bahwa untuk SK para THLT ini akan diselesaikan pada akhir bulan ini.
“Untuk SK ini sebenarnya sudah mulai di berikan akan tetapi, dan pastinya harus bisa di selesaikan pada di bulan ini,” singkatnya.

Diketahui, dijelaskannya, untuk beberapa THLT sudah menerima SK seperti tenaga operator, penjaga kantor, sopir dan cleaning service. Sementara untuk THLT biasa saat ini SK masih dalam proses. Sementara itu, dirinya juga menjelaskan untuk jumlah THLT saat ini mengalami pengurangan, ini sesuai dengan rekomendasi BPK beberapa waktu lalu. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: