SMKN 3 RL, Gelar Sosialisasi Belajar Tatap Muka

CE ONLINE – Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Rejang Lebong diharapkan siap mengikuti pembelajaran tatap muka dan menjadi pribadi yang bertanggung jawab. Hal ini sesuai dengan implementasi Sosialisasi Kegiatan Pendidikan Kesehatan Reproduksi, dan Penyalahgunaan Napza dan Anti Perundungan yang telah dilaksanakan pihak sekolah pada Selasa 14 September 2021 kemarin.

Disisi lain pada Sosialisasi tersebut diikuti seluruh siswa kelas 10 tahun ajaran 2021/2022 secara tatap muka, adapun pemateri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong Syamsir, SKM, MKM. dan Kepala Puskesmas Watasmarga Agusti Alansar, S.KM.
“Kegiatan ini bermaksud untuk mengedukasi tentang kesehatan reproduksi dan anti perundungan,” sampai Kadis Kesehatan RL, Syamsir, SKM MKM.
Dalam sosialisasi ini juga pihak dinkas memberi pemahaman dampak penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat adiktif lainnya.

Ditambahkan Kepala SMKN 3 Rejang Lebong, Asep Suparman, S.Pi,M.Pd bahwa sosilasasi tersebut dapat mengedukasi siswa-siswa agar menjadi lebih baik.
“Dan kita juga mengedukasi siswa tentang Pandemi Covid-19 dan vaksinasi agar siap dalam pembelajaran tatap muka,” ujar Asep.
Adapun sosialisasi yang dilaksanakan secara tatap muka kemarin, merupakan yang kedua kali digelar pihak SMKN 3 setelah Webinar pada kemarin lusa.(ae1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI: