Beranda Berita Daerah Traffic Light Sukaraja Segera Diperbaiki, Tinggal Tunggu Spare Part Tiba

Traffic Light Sukaraja Segera Diperbaiki, Tinggal Tunggu Spare Part Tiba

15
0

CE ONLINE – Traffic light atau lampu lalu lintas di Simpang 3 Sukaraja diketahui sudah lama bermasalah dan tidak berfungsi. Namun kabarnya, tidak lama lagi traffic light tersebut akan segera mendapat perbaikan dari pihak Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Rejang Lebong, Rachman Yuzir, SE melalui Kepala Bidang Lalu Lintas, Rahmad Suryadi, S.Sos ketika dikonfirmasi jurnalis, Selasa (12/10) kemarin.
“Bulan lalu sudah dilakukan pengecekan dan pendataan langsung sama teknisi dari pihak Kementerian Perhubungan, artinya tidak akan lama lagi traffic light di simpang Sukaraja akan hidup kembali,” sampainya.

Dikatakan Suryadi, saat ini pihak Balai yang bertanggung jawab di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) sedang memesan spare part yang dibutuhkan untuk perbaikan traffic light.
“Jadi setelah mereka orang Balai mendata kerusakan traffic light, mereka bilang sepulang dari sini akan segera memesan spare part nya,” katanya

Oleh karena itu kini pihaknya hanya menunggu spare part tersebut sampai dan segera dilakukan perbaikan.
“Kami mohon juga kepada masyarakat dan para pengguna jalan untuk bersabar. Kami pastikan dalam waktu dekat lampu lalu lintas bisa berfungsi lagi,” pungkasnya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI: