jek/CE Petugas BPBD Kepahiang saat akan kelokasi korban diduga hanyut disungai musi.

CE ONLINE – Usai pelaksanaan pencoblosan 9 Desember 2020, warga Desa Pulo Geto Kecamatan Merigi mendadak heboh. Ini setelah salah seorang warga Pandi (51) dikabarkan hilang.
Pandi diduga hanyut dialiran Sungai Musi, desa setempat. Dugaan ini diperkuat dari informasi dari pihak keluarga, dimana sebelum dikabarkan hilang, korban pergi memancing ikan di aliran sungai musi.

Informasi terhimpun, peristiwa ini terjadi pada Rabu (9/12) sekira pukul 12.00 WIB siang usai pencoblosan. Kala itu korban yang sudah mengunakan hak pilihnya pergi dengan membawa pancing. Namun ditunggu-tunggu hingga malam, korban tidak pulang. Setelah dilakukan pencarian disekitar lokasi, pihak keluarga hanya menemukan pancing milik korban.
“Pancing yang kami temukan juga sudah keadaan patah. Yang bersangkutan sudah tidak ditemukan lagi,” sampai Sukri warga setempat.

Adapun peristiwa korban hilang ini sudah dilaporkan pihak keluarga kepada aparat desa dan Polsek Ujan Mas. Sementara pada pagi ini pihak BPBD bersama Basarnas Provinsi akan melakukan pencarian terhadap korban. (CE7)